Saturday, April 14, 2012

What is Dukoju???

Sesuai dengan judulnya what is dukoju???, mungkin ada yang bertanya-tanya apa sih dukoju itu. Dukoju itu bukan sejenis makanan, tumbuh-tumbuhan ataupun hewan. Dukoju adalah....the name of my room in the dormitory of Harapan Kita Midwifery. Kepanjangannya Dua Kosong Tujuh (207). Kedengerannya aneh ya? Tapi memang aneh. Maksudnya orang-orang yang ada di dalam situ emang rada-rada aneh. Tapi untungnya masih dalam taraf yang wajarlah. Okeh, gue mau memperkenalkan temen-temen sekamar gue. Gue urut dari yang paling tua aja deh.

1. The first is Rahmawaty Widya Lestari
Lahir pada tanggal 14 Agustus 1991. Si kaka yang satu ini punya panggilan yaitu we-el, yang merupakan singkatan dari nama belakangnya. Dia ini dulunya santri loh. Jadi bisa dibilang kalo ilmu agamanya jauh lebih tinggi dari gue.

2. The second is Miske Ratnasari
Si mbak yang satu ini tuh asli dari Tulungagung. Lahir tanggal 12 Januari 1992. Biasa dipanggil mbak miske atau mbak ike. Orangnya wuiihhh pinter banget. Dialah sang pemilik IP tertinggi di kampus gue. Pengen deh pinter banget kaya dia.

3. The third is Mahfuzi
Panggilannya Fujay, Markojay, Kojay. Orangnya gampang banget tidur. Lagi ngantri di bank aja bisa sampe ketiduran. Lahir tanggal 4 Februari 1992. Nih orang keliatannya kalem, tapi jangan salah dia itu pemegang sabuk hitam karate loh. Berani macem-macem sama dia, siap-siap dibanting!!!

4. The fourth is Meta Farihatun Nisa
Panggilannya icha. Tapi kalo di kamar suka dipanggil icong atau caul. Lahir tanggal 2 Juli 1992. Dia badannya paling tinggi di antara anak-anak kamar gue yang lain. Tingginya kira-kira 165cm. Katanya sih nama meta singkatan dari nama tempat yaitu Menes dan Tangerang.

5. The fifth is Mia Musliah
Dia ini asli orang Padang. Lahir tanggal 27 Juli 1992. Panggilannya mihong, muslijah, miyabi. Julukannya itu si ngalen. Si pemilik rumah makan padang ini punya hobi nulis cerpen. Tapi nggak ada satupun yang dia terbitin. Padahal kan sayang, daripada cuma disimpen doang.

6. The sixth is Siti Maesyaroh
Panggilannya mhae, maheng, saroh. Tapi mamanya suka manggil dia maya (menurut gue sih kebagusan. uuppsss). Lahir tanggal 13 September 1992. Hobinya kepoin orang. Sama kayak mia, dia juga dijulukin si ngalen.

7. The seventh is me
Yap, gue berada di posisi ketujuh. Kayaknya gue ga perlu nyantumin nama atau tanggal lahir gue. Kalo mau tau, please check my profile hahaha. Gue biasa dipanggil emak. Whaattt emak?? males banget dengernya. Gue itu seolah-olah dituakan oleh mereka. Padahal kalo soal umur, gue termasuk yang muda loh. Awalnya gue pikir gue dipanggil emak gara-gara gue dewasa or bijaksana. Ternyata setelah gue cek n ricek, mereka manggil gue emak alesannya kalo gue teriak or lagi ngomel-ngomel tuh kayak emak-emak. Sungguh terlalu!!!

8. The eighth is Muzdalifah
Si mini yang satu ini lahir tanggal 10 Oktober 1992. Panggilannya ifa, ipeh, musdalepeh, saripeh, sarip. Dia tidur di atas gue. Jangan salah paham ya, maksudnya kasur dia tuh ada di atas gue soalnya ranjang kita bertingkat.

9. The last is Siti Sufinah
Panggilannya pipin. Tapi anak-anak kamar gue paling suka manggil dia 'mbep'. Panggilan itu terinspirasi dari iklan axis yang versi hemat beb ituloh. Dia lahir tanggal 19 Oktober 1992. Kacamatanya ituloohhh tebel banget. Mengalahkan tebelnya kaca spion (maap lebay). Secaraaa matanya dia itu minus 5, gimana nggak tebel coba ckckckckck...

                                          di atas dek asrama


                                         di TMII abis acara dies natalis


Oke, sekian cerita gue tentang member of dukoju. Sampai jumpa di postingan berikutnya ^^


No comments:

Post a Comment