Thursday, April 19, 2012

Me and Hana

Hana?? Who is she?? Yap dia adalah temen terbaik gue. Namanya Hana Astriana Adistie. Gue kenal sama dia pas di SMA 1O Tangerang yang tercintaaaa. Awalnya sih gue nggak kenal, baru deh pas kelas 3 kita tuh sekelas. Dia duduk di belakang gue. Entah mengapa dan bagaimana gue bisa deket sama hana, gue juga bingung. Tiba-tiba aja gitu kita klop hahaha.

Ini foto waktu di salah satu mall di Tangerang. Gue iseng-iseng sama Hana foto-foto di ruang ganti dengan baju-baju yang ada di mall itu. Alesannya sih pengen nyoba dulu, padahal mah kita pake tuh baju ya buat foto doang. Untung ga ketahuan sama mbak-mbak penjaganya.



Nah kalo yang ini foto waktu kita buat PPSM di harkit. Lebih tepatnya sih buat nembak kakak asuh kita. Dan sekarang kita sama-sama punya kakak asuh. Kakak asuh gue namanya Ka Wulan sedangkan kakak asuh Hana namanya Ka Pipit.

Kalo foto yang ini diambil pas kita masih di SMA, jamannya gue belom pake jilbab. Sekarang sih alhamdulilah udah insaf hehe. 





No comments:

Post a Comment