Saturday, July 14, 2012

Lee Seung Gi...Saranghae


Karena gue lagi cinta cintanya sama oppa yang satu ini, so, hari ini gue mau sedikit bercerita tentang beliau. Clue-nya: oppa yang satu ini mukanya unyu banget, kayak anak kecil gitu. Dijuluki triple crown karena tiga profesi yang dia jalanin (nyanyi, akting, MC) semuanya sukses. Siapakah dia??? Yap, dia adalah Lee Seung Gi.

Awalnya sih gue biasa biasa aja sama ni orang. Soalnya pas pertama kali liat dia di Strong Heart mukanya standar abis. Masih gantengan juga namja gue yang satu lagi (baca: Jung Yonghwa). Kedua kalinya ngeliat dia di My Girlfriend is A Gumiho, pandangan gue ke dia tetep nggak berubah. Standar. Tapi semakin sering gue ngeliat dia, semakin terhipnotislah gue akan ke-unyu-annya. Mukanya ituloohhhh...ngegemesin sekaliiiii. Pengen deh nyubit pipinya iihhhhhhhh...

Sejak saat itulah gue sibuk berkelana di dunia maya buat nyari tahu segala hal tentang dia. Gue juga jadi suka nonton drama-dramanya. Ya baru 2 drama doang sih yang gue tonton. Dan dua duanya seru abis. Yang pertama gue tonton yaitu My Girlfriend is Gumiho. Disitu dia berperan sebagai Cha Dae Wong yang memiliki pacar seekor siluman serigala yang biasa disebut gumiho. Betapa beruntungnya shin min ah bisa satu frame sama namja ku ini.


 Lanjut ke drama sebelumnya yaitu brilliant legacy. Disitu oppa seung gi meranin tokoh yang bernama Sun Woo Hwan dan lawan mainnya itu si Han Hyo Joo. Nih piku-piku nya





Okeh next ke drama yang baru-baru ini oppa mainin bersama si cantik Ha Ji Won. Yup drama itu berjudul The King 2 Hearts. Gara-gara nonton drama ini nih gue jadi mupeng abis sama si seung gi. Kharisma nya ituloohhh ngga nahan. Apalagi disini dia berani menampilkan jidatnya yang menawan itu.



ini foto waktu engagement ceremony mereka. uwaaa romantis abissss



Kayaknya segini dulu cerita gue mengenai si imut Lee Seung Gi nya. Semoga sukses buat karirnya ya bang and tetep low profile okeehhhh...


No comments:

Post a Comment