Saturday, May 19, 2012

Sekilas Tentang I AM

Annyeong hehehe...
Huaaa capek banget hari ini. Tapi seruuuuu. Ya setidaknya gue nggak nyesel nyesel amat udah ngeluarin duit 130ribu cuma buat nonton bioskop. Anjriittt, mahal gila. Padahal durasi filmnya cuma 2 jam 10 menit. Itulah film yang bertajuk ''I AM''.

Film ini termasuk jenis kategori film dokumenter karena isinya tentang aktivitas sehari-hari serta beberapa performance mereka saat debut pertama kali dan saat konser SMTOWN LIVE IN NEW YORK.
Film ini dimeriahkan oleh artis-artis yang tergabung dalam SM Entertainment. Diantaranya adalah Kangta, BoA, Super Junior, TVXQ, SHINee, F(X) dan Girl's Generation, terkecuali EXO. Mungkin karena mereka baru debut kali ya makanya mereka nggak ada di film itu.

Perlu perjuangan banget nih gue buat nonton ni film. Ini semua gara-gara gue telaaaattt. Aiissshhh gue lari-lari dari depan Central Park sampe ke Blitz Megaplexnya. Dan taraaaaa..saat gue dateng, filmnya udah mulai T__T sejak 20 menit yang lalu. Sekedar info, gue nonton di Blitz Central Park hari Sabtu (19 Mei) yang jam 12.45 di studio 2 seat A6 (hahaha ga penting juga sih).

Pokonya pas bagian para pria-pria tampan muncul, pasti penonton yang mayoritas cewek cewek pada jejeritan histeris gitu (termasuk gue juga sih). Yang paling banyak diteriakin biasanya tuh pas si Donghae, Siwon, Sungmin, Kyuhyun muncul. Yang lucu menurut gue itu pas bagian si Eunhyuk nari nari ga jelas gitu, dan dia ga sadar kalo tadi itu direkam buat dijadiin film. Sumpah ekspresinya tuh kocak abis. Terus ada juga ekspresi ngambek ala Sungmin yang nggak mau diajak latian sama pelatihnya.

Oiya muka muka jadul mereka juga ada. Yang nggak berubah tuh mukanya si Eunhyuk sama U-Know deh dari mereka audisi, trainee, sampe udah ngetop kayak sekarang. Yang manglingi tuh muka si Donghae. Menurut gue beda banget dari sejak dia audisi sampe sekarang ini. Ada juga gaya centil khas anak-anak saat  mereka audisi. Contohnya kayak si Seohyun, Sulli, Yoona.

Dari film ini gue baru tau mukanya Kangta. Gue sering denger namanya, tapi gue nggak pernah tau yang mana orangnya. Ternyata guanteeeng banget. Kalo diliat liat sekilas mirip Siwon deh. Tapi teteplah gantengan Siwon dong.

Terus saat pertama kali mereka debut, ya ampun masih pada polos polos gitu muka + kostumnya. Udah gitu selesai mereka performance, mereka rata-rata pada nangis gitu di backstage. Terharu kali ya. Secara mereka udah nunggu saat saat itu setelah perjuangan panjang dan melelahkan yang mereka lewati selama bertahun-tahun. Ada juga liputan saat mereka latihan. Ya ampuunnn kasian gue ngeliatnya. Keringet bercucuran ditambah muka muka lelah mereka membuat gue tersentuh. Kerja keras mereka emang patut diacungi jempol. Wajar aja kalo mereka bisa punya fans yang bejibun karena mereka nggak setengah setengah dalam menampilkan performancenya. Vokal yang mantap plus skill dance yang yahud itu yang bikin gue suka sama mereka semua (termasuk tampangnya juga sih).

Intinya gue makin ngefans sama mereka. Semoga mereka bisa terus menampilkan performance yang memukau. Aza aza FIGHTING!!!!


No comments:

Post a Comment