Thursday, May 2, 2013

Nyesel?? Ngga tuh!!

Nyesel?? Hmmm dikit. Tapi ngga deh. Lagian percuma aja gw nyesel toh semuanya udah terjadi.
Kan dulu gw yang kekeuh buat ngirim message ke doi lewat twitter. Walaupun sebenernya pas mau pencet 'send' aja tangan gw sampe tremor terus keringet dingin ngalir deres di pelipis gw. Alhasil ya gw nyuruh temen gw deh buat pencet 'send' hahaha. Kerjaan sepele tapi memberikan efek besar buat kehidupan asmara gw kelak *halah lebay*..
Duh bingung deh mau ngetik apa. Tapi entah kenapa gw tiba-tiba keingetan aja gitu sama tindakan gw yg tadi gw jelasin di atas. Tindakan yang menurut gw paling memalukan. Bayangkan... gw yang notabene bermental tempe ini langsung kepikiran buat nyatain perasaan gw yang selama bertahun-tahun gw pendam ampe bikin gw lumutan.
Ngomong langsung?? Ya ga mungkinlah. Natap matanya aja mental gw langsung ciut apalagi kalo harus ngomong langsung. Yaudah deh menggunakan jasa social network buat membantu gw dalam menyelesaikan urusan hati.
Kesalahan gw setelah ngirim tuh message adalah gw langsung nge-unfollow tu orang. Bukannya gegabah tapi gw ngelakuin itu untuk nutupin rasa malu gw yang udah memuncak kaya lahar yang mau meletus dari krakatau....
Dan hasilnya sekarang bukan cuma gw yang nge-unfollow dia tapi dia juga melakukan hal yang sama. Sedih?? Pasti. Tapi itu.konsekuensi yang harus gw terima. Tak apalah daripada gw cuma bisa jadi secret admire doang yang bikin hati cenat cenut mulu kaya lagu smash..
So buat kalian kalian yang pernah berada di posisi gw jangan ragu buat ngelakuin suatu perubahan. Ya walaupun pada akhirnya semua masih seperti dulu. No problem..yang penting gw udah usaha hhahaha.....

No comments:

Post a Comment